Sunday, August 28, 2016

Tanaman Pembawa Keberuntungan

Apakah Anda pernah mendengar Tanaman Pembawa Keberuntungan? tanaman ini bila ditanam akan membawa keberuntungan bagi Anda. Tanaman memiliki banyak manfaat bagi manusia, salah satunya untuk menarik keberuntungan. Bila sang pemilik rumah meletakkan tanaman hias ini didalam rumah, maka akan menarik keberuntugan dalam rumahnya. Lantas, apa saja Jenis Tanaman yang Dapar Membawa Keberuntungan didalam rumah? simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Tanaman Pembawa Keberuntungan

Beberapa tanaman pembawa keberuntungan 

Bambu air

Salah satu tanaman yang membawa keberuntungan adalah bambu air. Tanamn ini sangat mirip sekali dengan bambu yang biasanya dijual dalam kondisi tersusun rapi. Pada batang bambu air ini akan tumbuh daun-daun yang terus menerus. Disamping tanaman ini cantik, bias juga membawa keberuntungn. Konon tanamn ini bisa menarik kebahagian, melindungi penghuni rumah dari energi yang sifatnya negatif, membawa kemakmuran serta keberuntungan. Umumnya tanaman ini diletakkan dalam pot yang berisi air. Manfaat tanaman ini untuk pemiliknya, yaitu untuk mengurangi resiko stres dan meningkatkan pertumbuhan spiritual.

Kemangi

Kemangi merupakan tanaman pembawa keberuntungan rumah. Biasanya tanaman ini dibuat untuk sayur lalapan. Pasalnya sayur kemangi ini melambangkan kemakmuran, cinta, keberuntungan serta menghadirkan sebuah kecantikan dalam rumah. Jadi tidak heran jika masyarakat India banyak yang mempercayai bahwa tanaman kemangi, yaitu sebagai tanaman mensucikan. Sebab tanaman ini bila diletakkan dalam pot akan meminimalisir energi negatif yang ada didalam rumah.

Bunga melati

Tanaman bunga yang membawa keberuntungan adalah melati. Bunga melati memiliki manfaat afrodisiak yaitu memberikan nuansa asmara yang hanyat. Meletakkan tanaman bunga melati dalam pot didalam rumah akan memperindah suasana. Disamping itu, khasiat dari bunga melati mampu menarik kasih sayang dengan aromanya yang harum, serta warnanya yang putih. Memberikan kesegaran dalam ruangan bila diletakkan didalam rumah. Jenis bunga ini memang wajib diletakkan dalam ruangan agar pemilik rumah mendapat keberuntungan.

Demikian beberapa tanaman pembawa keberuntungan yang wajib Anda ketahui. Sebenarnya masih ada lagi tanaman yang membawa keberuntungan bila diletakkan dalam rumah Anda. Semoga informasi yang kami bagikan diatas tadi bisa bermanfaat untuk semuanya.    

Tanaman Pembawa Keberuntungan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Sehat

0 comments:

Post a Comment