Thursday, August 25, 2016

Tanaman Hias Penangkal Ilmu hitam

Benarkah Tanaman Hias Penangkal Ilmu Hitam ada? konon, katanya memang ada tanaman hias yang mampu menangkal ilmu hitam. Tanaman ini dipercaya mampu menangkal ilmu hitam bila diletakkan didalam rumah oleh pemiliknya. Soal ilmu hitam ini masi diakui oleh masyarakat Indonesia, khususnya pulau jawa timur. Misteri ini tidak dapat diruntut oleh akal, namun terjadi dalam kehidupan. Jadi tidak heran bila banyak rumah yang dihiasi dengan tanaman ini, gunanya untuk menangkal ilmu hitam. Apakah tanaman hias yang bisa menangkal ilmu hitam? Untuk lebih jelasnya lagi, yuk kita simak lansiran berikut ini.

Tanaman Hias Penangkal Ilmu hitam

Beberapa macam tanaman hias penangkal ilmu hitam

Bunga mawar

Tanaman yang memiliki ciri-ciri baunya harum, tangkainya berduri, memiliki baragam warna serta berkesan romantis yaitu bunga mawar, ternyata jenis tanaman hias penangkal ilmu hitam. Tanaman ini dipercaya dapat menangkal energi negatif yaitu ilmu hitam, bila oleh pemiliknya diletakkan didalam rumahnya. Manfaatnya, yaitu bisa menangkap energi negatif yang dikirim ke rumah Anda. Kemudian disalurkan kebawah tanah agar tidak terkenan pemilik rumah.

Kaktus

Tanaman kering yang sering hidup didaerah tropis, tidak banyak butuh perawatan serta ramah pada lingkungan yaitu kaktus, merupakan jenis tanaman hias penangkal ilmu hitam. Tanaman hias kaktus ini tidak membutuhkan banyak air, sebab tanaman ini mampu menyimpan persedian air dalam dirinya hingga beberapa hari, walaupun tidak disiram. Kaktus termasuk tanaman hias penangkal ilmu hitam, sebab kaktus memiliki khasiat sama seperti bunga mawar, yaitu mampu menetralisir serangan ilmu hitam. Disamping itu, tanaman hias kaktus ini juga bisa menarik rejeki akan semakin lancar.

Kemuning

Tanaman jenis obat yang biasanya digunakan untuk obat tradisioanl, merupakan salah satu tanaman hias yang mampu menangkal ilmu hitam. Pasalnya jenis tanaman hias ini memiliki manfaat dapat meredam ilmu hitam yang dikirim ke rumah. Bunga ini memiliki ciri-ciri berwarna putih dan hampir mirip dengan bunga melati. Khasiat lain dari bunga kemuning adalah untuk mengobati bisu, sakit gigi, rematik dan saluran kencing. Menaruh bunga kemuning didalam rumah dapat menangkal energi negatif yang dikirim.

Demikian sedikit ulasan informasi yang kami bagikan tentang tanaman hias penagkal ilmu hitam kepada Anda semua. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi semuanya.      

Tanaman Hias Penangkal Ilmu hitam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Sehat

0 comments:

Post a Comment