Wednesday, August 24, 2016

Tanaman Hias Bersihkan Racun Udara Dalam Ruangan

Meletakkan Tanaman Hias Pembersih Racun dalam Ruangan manfaatnya banyak untuk kesehatan. Karena jika tanaman ini diletakkan dalam rumah bisa menyegarkan, sebab udara kotor yang terdapat dalam rumah disaring oleh tanaman dan diganti udara bersih. Sehingga udara yang kita hirup saat berada dalam rumah tidak berbahaya, sebab udaranya bersih bebas dari polusi. Hemmm.... kira-kira apa saja tanaman hias bersihkan racun udara dalam ruangan ini? Yuk, langsung saja kita simak lansirannya dibawah ini.

Tanaman Hias Bersihkan Racun Udara Dalam Ruangan

Beberapa tanaman hias bersihkan racun dalam ruangan  

Sansevieria

Tanaman hias bersihkan racun dalam ruangan rumah adalah sansevieria. Namun tanaman sansevieria lebih terkenal dengan istilah lidah mertua. Ruangan rumah yang diberi tanaman lidah mertua akan menjadi segar, sebab tanaman ini mampu menyaring udara yang kotor sekaligus racun. Pasalnya tanaman lidah mertua ini mampu menyingkirkan benzena, trichloroethylene, xilena  dan formaldehida yang ada didalam ruangan tersebut. Bahkan jenis tanaman ini tidak membutuhkan air dalam jumlah banyak. Namun, butuh sinar matahari dalam jumlah yang melimpah.

Draceana marginata

Selanjutnya tanaman hias bersihkan racun dalam ruangan adalah draceana marginata. Nama lain tanaman draceana marginata adalah dragon tree. Dengan kemampuan yang terdapat didalamnya, tanaman dragon tree memiliki banyak manfaat, yaitu mampu membersihkan trichloroethylene, formaldehida dan xilena dalam udara. Ciri-ciri tanaman dragon tree adalah berwarna kemerahan dengan daun yang runcing. Jenis tanaman ini paling cocok sekali bila diletakkan disudut ruangan, sebab mendapat sinar matahari cukup.

Beringin

Beringin adalah tanaman hias bersihkan racun udara dalam ruangan. Tanaman ini mampu membersihkan udara yang kotor dengan kandungan ficus benjamina didalamnya. Umumnya tanaman hias ini sering ditanam disudut-sudut kota. Tujuannya untuk membersihkan udara kota untuk mengurangi polusi udara atau racun udara. Namun, bukan hanya disudut kota saja, tanaman beringin juga dapat Anda tanam di rumah, yaitu sebagai hiasan.  Agar udara didalam ruangan menjadi segar, sejuk, dan segar.

Demikian tadi beberapa tanaman hias bersihkan racun udadra dalam ruangan. Sebenarnya masih ada banyak Macam Tanaman yang Mampu Membersihkan Racun. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat.

Tanaman Hias Bersihkan Racun Udara Dalam Ruangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Sehat

0 comments:

Post a Comment