Tuesday, August 30, 2016

Desain Taman Gantung Minimalis dan Sederhana

Mendesain taman gantung minimalis dan sederhana bisa memaksimalkan fungsi ruang yang sempit atau tidak luas disulap menjadi indah, asri dan segar. Lantaran hijaunya dedaunan tanaman hias yang digantung. Dengan dibuatnya Taman Hias Gantung orang yang ada diruangan tersebut akan betah, sebab udaranya segar dan sehat. Selain itu, taman gantung ini bermanfaat untuk menjaga kebersihan. Mengapa? karena memanfaatkan bekas kaleng, botol atau sejenisnya untuk dijadikan media. Lantas, bagaimana mendesain taman gantung minimalis dan sederhana ini? Berikut ini desain taman gantung minimalis dan sederhana yang bisa dijadikan bahan pertimbangan Anda.

Desain Taman Gantung Minimalis dan Sederhana

Desain taman gantung minimalis dan sederhana

Taman gantung didalam      

Perlu Anda ketahui, desain taman gantung minimalis dan sederhana memiliki kelebihan, yaitu bisa dibuat didalam atau diluar ruangan. Jika taman gantung ini dibuat didalam akan menambahkan atsmosfer ruangan menjadi sejuk, segar dan sehat. Sehingga ruangan akan menjadi nyaman dan sehat, karena udara bersih bebas dari polusi. Namun, taman gantung yang dibuat didalam ruangan membutuhkan perawatan khusus. Maka sang pemilik tanaman harus rajin merawatnya agar tetap asri dan bisa dinikmati. Yang perlu diingat, bila membuat taman gantung ditaman harus berdasarkan fungsinya, yaitu sebagai hiasan yang tidak mengganggu rumah. Umumnya Taman Gantung Dalam Ruangan diletakkan di pojok, bergelantung di dinding adan pojok ruang. Namu, bila Anda ingin membuat taman gantung minimalis dalam ruang bisa dibuat vertikal, yaitu menggunakan rak khusus.

Taman gantung diluar

 Mempercantik halaman teras rumah bisa dilakukan dengan desain taman gantung minimalis dan sederhana. Kelebihan taman gantung yang dibuat diluar rumah adalah bisa mendapatkan sinar matahari langsung. Keberadaan taman gantung yang ada diluar, yaitu bisa membuat udara yang ada disekitar rumah menjadi bersih, nyaman, asri dan bebas dari racun. Sangat cocok sekali bagi pemilik rumah yang suka merokok. Untuk membuat Taman Gantung Minimalis Luar Ruangan cukup mudah. Misalnya Anda nenanam tanaman jalar, Anda hanya cukup membuat atap sederhana. Atau disekitar tempat duduk area kolam renang dibuat taman gantung. Jenis tanaman yang bisa dililitkan atas atap rumah, seperti melati Irian, anggur hijau, mandavile dan moming glory.

Nah, itulah tadi desain taman gantung minimalis dan sederhana. Semoga informasi yang kami bagikan mengenai taman gantung minimalis dan sederhana bisa menambah referenasi Anda.
     

Desain Taman Gantung Minimalis dan Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Sehat

0 comments:

Post a Comment