Monday, September 14, 2015

Tips Membuat Artikel Blog Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit

Tips Membuat Artikel Blog Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit | Mungkin selama ini anda hanya bisa menyelesaikan satu artikel dalam waktu yang agak lama atau bisa sampai setengah jam dalam pembuatan 1 artikel. Pembuatan artikel sangatlah mudah jika anda sudah menguasai dan mempersiapkan terlebih dahulu tema yang akan anda tulis. Namun, semua itu masih dibutuhkan waktu yang cukup lama dalam penyelesaiannya. 

Tips Membuat Artikel Blog Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit

Dalam mengelola sebuah blog tentunya anda perlu cara dan tekhnik untuk menghasilkan sebuah artikel untuk diposting diblog anda dengan waktu seminimal mungkin.Ada cara menulis sebuah artikel untuk blog hanya dengan waktu kurang dari 10 menit dalam penyelesaian satu artikel. Untuk lebih jelasnya, pelajari semuanya dibawah ini.

Berikut Tips Membuat Artikel Blog Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit yaitu :

Pertama, Carilah sebuah tema atau topik yang telah anda kuasai sebelumnya. Setelah anda menemukannya, barulah anda mulai menulis artikel sesaui dengan penalaran anda. Usahakan dalam pembuatan pikiran anda dalam keadaan tenang dan tidak dalam tekanan. cara ini bisa lebih menghemat waktu anda dalam pembuatan artikel, karna anda tidak perlu mencari refrensi tentang artikel yang ingin anda buat. Dan untuk mempercepat lagi dalam penulisan artikel, usahakan anda telah menguasai tataletak huruf yang ada pada keyboard.

Kedua, Cari artikel-artikel lokal yang menurut anda menarik untuk dijadikan postingan di blog . Pelajari terlebih dahulu isinya, setelah anda mengerti tentang intinya lakukanlah sebuah penulisan dan kembangkan kata-katanya sesuai dengan penalaran anda. Pakailah kata-kata yang mudah dimengerti dandipahami oleh pembaca, dan pastikan juga kata-katanya menarik untuk dibaca.

Ketiga, Membuka kembali catatan-catatn waktu masih sekolah ataupun kuliah atau bisa juga mengingat kembali pengalaman yang pernah dialami dimasa lalu. Misalnya saja dalam hal percintaan atau dalam masa sekolah/kuliah dan lain-lain. Anda bisa menggunakan catatan atau file anda dimasa sekolah atau kuliah dan anda bisa menggunakan catatan atau file tersebut untuk mengisi blog anda tanpa berfikir lama dan bisa mengkopi paste file yang anda punya tanpa susah payah anda membuat. Dengan menggunakan cara seperti ini anda akan lebih cepat dalam menyelesaikan  sebuah artikel.

Demikian Tips Membuat Artikel Blog Dalam Waktu Kurang Dari10 Menit dari kami. Semoga membewrikan manfaat untuk anda dan semoga bisa menambah pangetahuan anda dalam penulisan sebuah artikel. Jual Artikel Termurah



Tips Membuat Artikel Blog Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cong Wafi

0 comments:

Post a Comment